.

Kamis, 31 Maret 2011

One piece Kembali hadir Di Global TV

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang One piece Kembali hadir Di Global TV . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Needinfo - One piece Kembali hadir Di Global TV- Yups One piece Kembali emang hadir kembali  Di Global TV.  saya sendiri terkejut + kecewa. FIlm Anime ini sempat menghilang, namun pada kenyataannya film ini masih di putar di Global Tv, No iklan, no info. tapi tetap di putar jam 05.00 WITA !!! 

jujur kesel banget karena gak ada info sama sekali. saya mengetahui film ini masih diputar di global tv pun tanpa di sengaja. 
ceritanya begini, runtinitas online saya terkadang tidak kenal waktu. tak jarang hingga dini hari saya baru bisa  istirahat. Waktu itu saya sedang membuat minisite untuk produk afiliasi amazon saya saya bekerja selalu di depan monitor Tv biar gak stress... hehehehehehe

so hari senin itu, kbetulan masih ada yang harus di kerjakan dan  saya online hingga pagi hari, otak atik template WP  sambil cekikikan nonton beberapa acara realty show di Global tv.  ditambah lagi diglobal tv mulai dari jam 3.00 WITA- 5.00 WITA ada reality show yang lucu dan goil , salah satunya room 2.00, prank , dll. terus terkadang juga ada "SCRATCH"  

tapi....tepat jam 5.00 WITA, saya kaget... 

Onie Piece di putar.., Setahu saya dulu Film MAR yang Di putar, karena lama sudah tidak online diatas jam 5 pgi saya gak tau perkembangannya., sontak kaget one pice di putar lagi.

parahnya lagi, cerita one pice sudah terlampau jauh dari seri terakhir yang saya tonton (dulu kan di putar sekitar jam 19.00 WITA setiap senin sampai kamis, terus pindah tayang sabtu -minggu jam 10.00 WITA, terus tiba tiba saja di hentikan penayangannya)Needinfo

ph ya seri one pice yang sekarang udah lumayan jauh, Luffy dkk sudah memiliki kapal baru, dan sudah bertemu dengan manusia Tenggorak .., Pulau tujuan nya sekarang adalah pulau putri duyung.. 

bagi pengemar film Anime one piece, jangan mau ketinggalan .. pantengin TV jam 04.00WIB / 05.00 WITA..

SIAL... !!! KECEWA BERAT !!!!
Nah itulah tadi informasi tentang One piece Kembali hadir Di Global TV Semoga informasi yang saya muat tentang One piece Kembali hadir Di Global TV bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: One piece Kembali hadir Di Global TV.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►