.

Sabtu, 14 Mei 2011

Jasa Pembuatan Blog Amazon dan Minisite Amazon Masih Di cari?

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Jasa Pembuatan Blog Amazon dan Minisite Amazon Masih Di cari? . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Genap sebulan sudah saya mempelajari Template Wordpress yang tergolong masih sangat baru dalam benak saya. Walaupun Kode Script nya jauh bebeda namun ternyata Ilmu dasar Basic HTML  yang biasa saya gunakan untuk oprek Template blogspot cukup banyak beguna. 

salah satu template blogspot yang saya berhasil oprek semaksimal mungkin bisa anda lihat disini . http://www.klipingkita.com.  

Balik lagi ke Minisite amazon. Sebenarnya blogspot bisa di gunakan untuk membuat minisite amazon / clickbank,  namun  ternyata dengan mengunakan WP juga tak kalah powefullnya. 

Namun saya merasa Sayang sekali jika Kehebatan Worpress hanya di jadikan untuk membuat Minizite yang hanya berisi beberapa product saja..., Belum lagi / minisite kita harus siap dengan biaya domain, yang noto benenya 1 domain untuk satu website. (tentunya untuk 1 product juga. )
Gimana kalo buat blog yang Memuat apapun product yang ada di amazon.., tentunya lebih banyak keuntungan yang kita dapatkan, misal jualan product + iklan mandiri / iklan PPC. 

Namun untuk memgaet buyer di blog amazon bukan perkara yang  mudah.., Kita harus benar benar membangun citra blog amazon kita yang bisa kita lakukan dengan berbagai cara berikut. 

Pikirkan tentang Nice blog amazon yang akan anda buat.
Jika anda memilih Nice baby, Tampilkan Product tentang baby saja jangan yang lain 
Navigasi yang Mudah, Pastikan Link link tidak bermasalah , dan tentunya bisa mempermudah visitor blog kita untuk mendapatkan apa yang mereka cari dengan cepat dan mudah. (gak pake acara mampir ke Iklan Rederect dll)
Desain yang unik , walau sederhana tapi  usahakan powerfull.

Salah satu blog amazon yang baru saja saya buat hari ini adalah http://nursery.onbabyonlineshop.com/ 
blog ini rencananya nanti bakalan saya lepas di Flippa, silahkan dilihat.., semoga bisa bisa memberikan Blogger indonesia Terus maju kedepan, bukan hanya sekedar ikut ikutan dan tentu nya  selalu mengembangkan metode bisnis yang sudah di kuasai... 
satu lagi.. 
"Jangan Pernah Merasa Puas Tentang Apa yang Sudah Anda Dapatkan "

Jasa pembuatan blog/website amazon masih susah di cari.., Itu peluang bisnis untuk anda. 
kalo ada yang mau buat lewat saya..., silahkan kontak saya.... hehehehhe

Nah itulah tadi informasi tentang Jasa Pembuatan Blog Amazon dan Minisite Amazon Masih Di cari? Semoga informasi yang saya muat tentang Jasa Pembuatan Blog Amazon dan Minisite Amazon Masih Di cari? bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Jasa Pembuatan Blog Amazon dan Minisite Amazon Masih Di cari?.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►