.

Minggu, 13 Januari 2013

Tentang Kata Mutiara Cinta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Tentang Kata Mutiara Cinta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cinta memilki berjuta keindahan. Cinta mengangkat kita di mana kita berada. Yang anda butuhkan adalah cinta! (Moulin Rouge)
Hati tidak bisa didapat sebagai hadiah. Hati harus berusaha diperoleh. (William Butler Yeats)
Cinta tidak duduk diam di sana seperti batu. Cinta harus dibuat seperti roti. Dibuat lagi setiap saat ... Diperbaharui terus... (Le Guin)
Kebahagiaan sejati ditemukan dalam cinta yang tidak egois. (Thomas Merton)
Untuk mendapatkan sukacita yang penuh, Anda harus membaginya dengan orang lain. (Mark Twain)
Cinta tidak berjalan dalam kegelapan. (Plato )

Related Source : 


Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama (Mignon McLaughin)
“Pernikahan” bukan merupakan sebuah kata benda; melainkan kata kerja. Karena itu, pernikahan bukanlah sesuatu yang Anda dapatkan, tetapi sesuatu yang Anda usahakan melalui mencintai pasangan Anda setiap hari. (Barbara de Angelis)
Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (Swedish Proverb)
Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya. (Voltaire)
Umur tidak membatasi cinta. Tetapi cinta, dalam batas tertentu, menjagamu agar awet muda. (Jeanne Moreau)
Relates Post : 
Nah itulah tadi informasi tentang Tentang Kata Mutiara Cinta Semoga informasi yang saya muat tentang Tentang Kata Mutiara Cinta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Tentang Kata Mutiara Cinta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►