.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Sudah Punya Hotel

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Sudah Punya Hotel . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Sudah Punya Hotel
Seorang kakek tua perokok berat berusia 70 tahun dengan nafas tersengal sengal mendata ngi dokter langganannya. Si kakek telah tiga kali mendatangi dokter langganannya dalam satu bulan terakhir ini.
Pasien : " Dokter, nafas saya sudah tiga hari ini terasa berat dok, susah tidur dok ".
Rupanya si dokter sudah kesal dengan keban delan si kakek yang tidak mau berhenti mero kok.
Dokter : " Bapak ini gimana sih, saya sudah berkali kali katakan berhentilah merokok. Be rapa umur bapak sekarang ..."
Pasien : "70 tahun dok."
Dokter : "Mulai umur berapa Bapak merokok ".
Pasien : " Umur 16 tahun dok "
Dokter :" Nah, coba Bapak bayangkan merokok dari umur 16 tahun sampai umur 70 tahun....ka
lau uang buat beli rokok itu Bapak kumpulkan, sudah bisa buat bikin hotel.."
Si kakek rupanya tersinggung berat.
Pasien : " Begini Dok. Dokter umurnya seka rang berapa tahun ".
Dokter : " Sama seperti Bapak, 70 tahun ".
Pasien : " Dokter merokok ? ".
Dokter : " Ooh jelas enggak dong ".
Pasien : " Sudah punya hotel ???".
Kumpulan Pepatah Lucu Gokil abis
Puisi Mimpi Yang Tertunda
Cerita Humor Lucu : Minoritas dan Prioritas (SARA)
Kata Kata Bijak Mario Teguh terbaru
Kumpulan Cerpen Persahabatan Terindah 2013
Kata Mutiara Indah
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Sudah Punya Hotel Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Sudah Punya Hotel bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Sudah Punya Hotel.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►