.

Jumat, 11 Maret 2011

Daftar Susu Yang Dilarang Keras Untuk Di Konsumsi

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Daftar Susu Yang Dilarang Keras Untuk Di Konsumsi . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Sudah lebih dari 3 pekan Susu yang mengandung zat berbahaya meresahkan warga Indonesia..
Sebenarnya apa saja sih Jenis susu yang berbahaya? Take Alook.... Ini daftarnya.

1. Susu Tetangga 
Mau Di tabok Ama Suami orang? silahkan di coba... kalo berminat di tabok

2. Susu pacar Teman
Jika di kosumsi akan mengakibatkan luka bacok dan meninggal dunia

3. Susu nenek Tetangga 
Jika di kosumsi akan mengalami diare dan muntaber Kronis

4. Susu Janda Kembang
Jika Di kosumsi akan mengakibatkan ketagihan berkepanjangan..... ^_^

Kidding teman... Jangan di masukan di hati yach... hehehehehehheehe.... (by. radhityanotes.com)
Nah itulah tadi informasi tentang Daftar Susu Yang Dilarang Keras Untuk Di Konsumsi Semoga informasi yang saya muat tentang Daftar Susu Yang Dilarang Keras Untuk Di Konsumsi bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Daftar Susu Yang Dilarang Keras Untuk Di Konsumsi.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►