.

Rabu, 09 Maret 2011

Siapa dan apa sebab ejakulasi ini ?

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Siapa dan apa sebab ejakulasi ini ? . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Siapa yang mengalami ejakulasi dini ? - Kalangan yang terbanyak mengeluhkan keadaan ini adalah remaja, usia dewasa muda, serta pria yang pengetahuan seksnya masih sangat awam. Risiko akan meningkat pada pria dengan pengalaman seks yang minimal, kurang pengetahuan akan organ seks pria dan wanita serta respons yang normal timbul dari keduanya, dan terutama pada orang yang memiliki masalah psikologis yang berhubungan dengan aktivitas seksual, seperti rasa takut, tegang, cemas atau rasa bersalah.

Nah itulah tadi informasi tentang Siapa dan apa sebab ejakulasi ini ? Semoga informasi yang saya muat tentang Siapa dan apa sebab ejakulasi ini ? bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Siapa dan apa sebab ejakulasi ini ?.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►