.

Jumat, 11 Maret 2011

Gempa Bumi 6,6 SR Getarkan Bali - Jum'at, 11 Maret 2011

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Gempa Bumi 6,6 SR Getarkan Bali - Jum'at, 11 Maret 2011 . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Tadi,  sekitar jam 1 dini hari . saya merasakan getaran yang cukup kuat di jimbaran bali. Wah ternyata emang ada gempa bumi..., padahal lagi nonton masih dunia Lain... hehehehehehe.. pas serem seremnya di tambah lagi ada getaran kayak gitu, buat bulu kuduk semakin berdiri.  Kenyataannya memang telah terjadi gempa bumi lagi tepatnya di daerah NTB..., berikut ini kutipan dari Vinews.com 

Gempa bumi berkekuatan 6,6 Skala Richter mengguncang kawasan Nusa Tenggara Barat. Peristiwa terjadi pada pukul 00.08, Jumat, 11 Maret 2011.

Seperti dikutip dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, pusat gempa berada di 7.12 LS 116.85 BT atau 165 kilometer Barat Laut Sumbawa Besar, NTB.

Gempa yang berpusat di kedalaman 523 kilometer di bawah permukaan laut ini menimbulkan getaran hingga kawasan Bali.
Nah itulah tadi informasi tentang Gempa Bumi 6,6 SR Getarkan Bali - Jum'at, 11 Maret 2011 Semoga informasi yang saya muat tentang Gempa Bumi 6,6 SR Getarkan Bali - Jum'at, 11 Maret 2011 bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Gempa Bumi 6,6 SR Getarkan Bali - Jum'at, 11 Maret 2011.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►