.

Selasa, 08 Maret 2011

Seperti apa G-spot ? - Dimanakah Letak G-spot ?

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Seperti apa G-spot ? - Dimanakah Letak G-spot ? . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Dimanakah Letak G-Spot? Demikian pertanyaan seorang pembaca kepada dr. Wimpie Pangkahila. Dokter seksologi ini menjawab seperti ini: G-spot adalah sebuah bagian kecil di dinding vagina bagian atas bila seorang perempuan berada dalam posisi terlentang. Letaknya tidak jauh dari lubang vagina.
Bila perempuan terangsang maka bagian tersebut menjadi agak menonjol, seperti membengkak. Bagian tersebut peka rangsangan. Rangsangan pada bagian tersebut menyebabkan perempuan menjadi lebih mudah mencapai orgasme.



Tetapi tidak semua perempuan menyadari adanya bagian tersebut karena tidak pernah mengalami rangsangan, bahkan tampaknya sebagian besar tidak menyadari.
Lebih jauh,  bahkan di kalangan para ahli pun, sampai saat ini masih terdapat perdebatan mengenai G-spot. Saya sendiri termasuk yang meyakini adanya G-spot.(health.kompas.com)
Nah itulah tadi informasi tentang Seperti apa G-spot ? - Dimanakah Letak G-spot ? Semoga informasi yang saya muat tentang Seperti apa G-spot ? - Dimanakah Letak G-spot ? bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Seperti apa G-spot ? - Dimanakah Letak G-spot ?.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►