.

Selasa, 08 Maret 2011

Masalah Yang Sering di hadapi cowok Libra

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Masalah Yang Sering di hadapi cowok Libra . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Masalah Yang Sering di hadapi cowok Libra
PROBLEM: Kamu sering terjebak dalam situasi dimana kamu merasa hubungan kamu tidak berarti.
SOLUTION: Coba untuk tidak berpura-pura merasakan apa yang kamu tidak punya dan cari cara untuk mensyukuri relasi yang sudah terjalin; lihat sebelum kamu loncat.

PROBLEM: Kamu merasa tidak menyukai diri kamu, karena sering tidak bisa menyenangkan orang lain.
SOLUTION: Jika kamu belajar bagaimana menyenangkan diri sendiri tanpa memedulikan orang lain, maka kamu akan dapat menyenangkan orang lain.

PROBLEM: Merasa kamu bukan apa-apa: tindakan kamu membuat orang lain frustasi.
SOLUTION: Coba bangun perasaan menghargai diri dengan mengekpresikan sisi positif kamu.(gemintang.com)
Nah itulah tadi informasi tentang Masalah Yang Sering di hadapi cowok Libra Semoga informasi yang saya muat tentang Masalah Yang Sering di hadapi cowok Libra bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Masalah Yang Sering di hadapi cowok Libra.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►