.

Rabu, 13 Oktober 2010

cara menganti tampilan/layout facebook - cara mempercantik tampilan/layout facebook

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara menganti tampilan/layout facebook - cara mempercantik tampilan/layout facebook . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
cara menganti tampilan/layout facebook- Facebook layout - free layout
Bosan dengan tampilan / layout facebook anda?  mungkin anda yang mengakses facebook dari Perconal komputer anda maupun laptop kesayangan anda merasa sedikit bosan dengan tampilan layout Facebook anda, nah agar tidak gampang bosan, anda bisa menganti layout facebook Anda dan caranya ga jauh beda dengan sosial networking pendahulu  Facebook  yaitu Friendster.


Berterimakasih-lah pada sebuah situs yang bernama " Page Rage", karena di situs ini tersedia  ribuatn layout pilihan untuk anda, Mengunakannyapun cukup mudah, Anda hanya perlu mengistal Plugin nya saja, Btw apa itu plugin?  sederhananya Plugin adalah  sebuah atau kumpulan kompunen perangkat lunak yang berfungsi sebagai aplikasi tambahan sebuah piranti lunak utama. 

Singkat cerita,  untuk menganti layout facebook anda cukup mengunjungi www.Pagerage.com,  setelah itu klik link "Instal Plugin", Selanjutanya anda akann di pandu Oleh gambar, Mulai dari bagaimana cara menginstal plugin tersebut, hingga menganti layout facebook Anda.  Saya membutuhkan waktu 5 menit untuk menginstal dan menganti layout faceook saya, dan saya yakin anda bisa lebih lebih cepat dari itu... hihihihihi-cara mempercantik  tampilan/layout  facebook- cara mempercantik  tampilan/layout  facebook

Relates Post :

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, " Jangan lupa di Share ke Facebook , atau Twitter jika artikel ini bermanfaat untuk anda"
Article By : Gde Surya

Source : google.co id, Yahoo.com, page rage.com
Nah itulah tadi informasi tentang cara menganti tampilan/layout facebook - cara mempercantik tampilan/layout facebook Semoga informasi yang saya muat tentang cara menganti tampilan/layout facebook - cara mempercantik tampilan/layout facebook bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: cara menganti tampilan/layout facebook - cara mempercantik tampilan/layout facebook.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►