.

Selasa, 12 Oktober 2010

Serangan jantung- cara mencegah serangan jantung- cara mengobati serangan jantung

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Serangan jantung- cara mencegah serangan jantung- cara mengobati serangan jantung . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
  Serangan jantung adalah nyeri yang bersifat tidak nyaman , rasa sesak , dan sakit seperti serasa terhimpit pada bagian dada sebelah kiri, Informasi ini mungin berguna bagi Anda yang pernah mendapatkan serangan jantung maupun bagi Anda yang ingin mengantisipasi agar tidak sampai terkena serangan jantung. Informasi ini saya rangkum dari berbagai sumber yang saya dapatkan di google , dan forum forum kesehatan.
1. turunkan tingkat kadar koresterol pada tubuh Anda

disini Anda harus bisa mengontrol kadar kolesterol Anda dengan mengubah pola makan Anda menjadi pola makan yang sehat dan hindari makan makanan yang terlalu berminyak

2. control selalu tekanan darah Anda
tekanan darah yang tinggi rawan terkena serangan jantung, hipertensi atau darh tinggi ini bisa membuat kinerja jantung Anda lebih keras dan dari sebelumnya,

3. menjaga kadar gula darah dan control berat bantang Anda
kadar gula darah yang tinggi di sebut sebut sebagai salah satu factor utama yang menyebabkan serangan jantung, bakarlah kadar gula darah dengan cara latihan fisik berupa oleh raga, hal ini juga bisa menurunkan berat badan Anda berbubung tumpukan lemak di daerah perut terdengar akan dengan sendirinya meningkatkan peluang Anda untuk terkena penyakit jantung maupun stroke, karena itu makanlah makanan yang mengandung serat yang tinggi seperti buah dan sayur serta berolah raga sekurang kurangnya 15-30 menit setiap ¾ hari satu kali.

4. kurangi konsumsi garam

menurut penelitian terdahulu, naturium yang terkandung di dalam garam akan menahan air dalam tubuh sehingga akan membuat volume darah secara otomatis meningkat, menurut sumber yang dapat di percaya, sebaiknya jangan mengkonsumsi garam lebih dari 6 gram perhari.

5. Perokok Rawan terkena serangan jantung
Hal ini saya rasa tidak perlu saya jabarkan lagi, karena saya piker Andapun sudah mengetahui bagaimana bahayanya merokok tersebut.

Info ini adalah rangkuman dari beberapa referensi yang saya dapatkan dari beberapa forum kesehatan dan google, untuk info lebih lengkap konsultasikan pada Dokter,
Semoga informasi ini bisa bermanfaat –

Related Post : 
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan 
Nah itulah tadi informasi tentang Serangan jantung- cara mencegah serangan jantung- cara mengobati serangan jantung Semoga informasi yang saya muat tentang Serangan jantung- cara mencegah serangan jantung- cara mengobati serangan jantung bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Serangan jantung- cara mencegah serangan jantung- cara mengobati serangan jantung.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►