.

Rabu, 13 Oktober 2010

Manfaat pisang untuk Ibu hamil - Manfaat Pisang Untuk wanita hamil

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Manfaat pisang untuk Ibu hamil - Manfaat Pisang Untuk wanita hamil . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
 

Manfaat  pisang untuk  Ibu hamil -Saya sempat browsing kemarin di google dan yahoo tentang khasiat dari pisang, ternyata pisang berguna bagi wanita hamil, terdengar kabar bawha wanita hamil sangat di ajurkan untuk mengkonsumsi pisang karena di dalam pisang mengandung senyawa asam folat tinggi yang berguna bagi kesempurnaan janin, oh ya sebuah pisang yang matang mengandung sekitar 85-100 kalori jadi dengan mengkonsumsi 2 pisang segar dalam satu hari maka kebutuhan asam folat akan terpenuhi sekitar 58 mikrogram. Belum lagi pisang memiliki manfaat yang tidak kalah hebatnya dengan manfaat pisang yang saya sebutkan di atas tersebut, Manfaat pisang bagi wanita hamil lainnya adalah untuk menjaga kadar gula darah, jadi pisang cukup baik  untuk cemilan wanita hamil. 
 
Related Post :
Cerita lucu pendek
Cerita lucu pendek 
Cara Membuat Game
Cerita Lucu Dua bangsa berseteru
Puisi Penantian Untuk Kekasih / Pacar terbaru 
Kata Kata Gokil
Manfaat susu kedelai untuk ibu hamil
Kata Kata Sms Lucu Terbaru
Kata-kata kecewa dalam bahasa inggris
Puisi Kesendirianku
Puisi Kehilangan Sahabat Sejati
Puisi Cinta Lucu 2013
Semoga informasi ini bisa bermanfaat

By : Gde Surya
Kunjungi website penulis
Nah itulah tadi informasi tentang Manfaat pisang untuk Ibu hamil - Manfaat Pisang Untuk wanita hamil Semoga informasi yang saya muat tentang Manfaat pisang untuk Ibu hamil - Manfaat Pisang Untuk wanita hamil bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Manfaat pisang untuk Ibu hamil - Manfaat Pisang Untuk wanita hamil.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►