.

Selasa, 12 Oktober 2010

Trombositopenia- apa itu Tromositopenia-pengerian trombositopenia

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Trombositopenia- apa itu Tromositopenia-pengerian trombositopenia . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
 

Apa itu Trombositopenia? Trombositopenia adalah berkurangnya jumlah sel-sel keping darah (trombosit) di dalam tubuh (darah) dimana kadar trombosit di dalam plasma darah kurang dari 200.000 permilimeter.

Related Post : 
Nah itulah tadi informasi tentang Trombositopenia- apa itu Tromositopenia-pengerian trombositopenia Semoga informasi yang saya muat tentang Trombositopenia- apa itu Tromositopenia-pengerian trombositopenia bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Trombositopenia- apa itu Tromositopenia-pengerian trombositopenia.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►