.

Kamis, 14 Oktober 2010

Jadikan blog sebagai teman supaya bisa menjadi blogger yang bahagia

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Jadikan blog sebagai teman supaya bisa menjadi blogger yang bahagia . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
My blogpost- Akhir akhir ini saya di rundung permasalahan yang cukup memusingkan,  Permasalahan pertama, Beberapa rekan rekan yang biasa membantu saya untuk mengelola beberapa blog dan website saya pada akhirnya harus rela saya lepaskan demi cinta cita mereka masing masing  hihihihihihi... Udh kelas 3 SMA soalnya,  dan itu berarti saya harus benar benar pandai mengatur waktu.

Permasalahan yang kedua - Bolak balik kampung mulu, berhubung kakek saya saat ini sedang di rawan inap di rumah sakit, dan gak ada yang bisa jagain selain saya (koneksi di internet di kampung saya hampir tidak ada)

Permasalahan ketiga, ada saya tangan tangan jail dan iseng + kurang kerjaan yang ngerjain  beberapa blog dan website saya.

Sempat sedikit pusing dengan nasibnya radhityanotes.com, beberapa  sekitar 15 hari yang lalu saya menganti template blog ini, hal itu perlu saya lakukan karena  saya rasa blog say ini sempat di kerjai oleh orang yang tidak bertanggung jawab, "setiap kali radhityanotes ini di buka maka langsung di rederect secara otomatis ke blog situs yang buat saya kesal itu padahal saya tidak ada ikut program pop up atau advertasing lain yang memungkinkan hal itu bisa terjadi"

Berbagai solusi sudah saya coba, namun tidak juga mberhasil membuat nya menjadi normaal kembali, Akhirnya saya terpaksa mengganti template untuk yang kesian kalinya lagi, akibatnya...? Trafik pun turun drastis.. !

Pada akhirnya saya harus extra keras untuk memikirkan kira kira teknik SEO apa yang cocok untuk template yang di gunakan  di template ini. 

Tapi saya bisa mengambil mengambil nilai positif dengan semua permasalahan yang saya alami, contohnya blog ini..., saya jadi bisa lebih memperhatikan blog blgo saya ,  udh berapa bulan ini di kelola bersama dengan rekan rekan saya itu.. hihihihihi, so Bisa ga yah Menjadi Blogger Yang Bahagia? hihiihihihi- kembali juga perasaan nyaman dan puas mengelola penuih blog ini...

Related Post : 
Semoga informasi ini bisa bermanfaat, " Jangan lupa di Share ke Facebook , atau Twitter jika artikel ini bermanfaat untuk anda"
Article By : Gde Surya

Source : google.co id, Yahoo.com,
Nah itulah tadi informasi tentang Jadikan blog sebagai teman supaya bisa menjadi blogger yang bahagia Semoga informasi yang saya muat tentang Jadikan blog sebagai teman supaya bisa menjadi blogger yang bahagia bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Jadikan blog sebagai teman supaya bisa menjadi blogger yang bahagia.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►