.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Bijak Binis

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Bijak Binis . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Bukan majikan yang membayar upah. Pengusaha hanya menangani uang. Pelangganlah yang membayar upah. (Henry Ford)

Saya sangat curiga dengan seseorang yang sangat baik dalam satu bisnis. Ini juga berlaku bagi atlet yang baik atau entertainer yang baik, yang mulai berpikir bahwa mereka sebaiknya memberitahukan ke seluruh dunia bagaimana berperilaku tentang segalanya. Gila benar rasanya jika karena kami menghasilkan banyak uang, kami akan lebih baik dalam memberikan saran untuk setiap masalah dan topik. (Warren Buffett)

Dalam dunia bisnis, cermin untuk melihat ke belakang selalu lebih jernih daripada cermin depan. (Warren Buffett)
Related Source : 
  Setiap wujud bisnis dari pemimpinnya, seberapapun bodohnya, akan dengan cepat didukung oleh studi yang disiapkan oleh anak buahnya. (Warren Buffett)

Jika kami tidak dapat menemukan sesuatu di dalam lingkaran kompetensi kami, kami tidak akan memperluas lingkaran tersebut. Kami akan menunggu (Warren Buffett)

Metode kami sangat sederhana. Kami hanya mencoba membeli bisnis dengan ekonomi yang baik hingga luar biasa baik, yang dijalankan oleh orang-orang yang jujur dan kompeten, dan membelinya dengan harga yang masuk akal. Itulah yang saya coba lakukan. (Warren Buffett)

Jika mereka memerlukan bantuan saya untuk mengelola perusahaan, kami kemungkinan berada dalam masalah (Warren Buffett)

Jika memahami suatu gagasan, anda dapat mengungkapkannya sehingga orang lain dapat memahaminya (Warren Buffett)

Investasi harus rasional, jika anda tidak memahaminya jangan lakukan. (Warren Buffett)

Related Post : 



Nah itulah tadi informasi tentang Kata Bijak Binis Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Bijak Binis bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Bijak Binis.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►