.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Mutiara Cinta Kebahagian

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Mutiara Cinta Kebahagian . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)
Cinta itu menemukan cermin diri kita pada orang lain dan kebahagiaan dalam meraihnya. (Candlelight)
Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik kepahitan yang penuh misteri. (Khalil Gibran)
Related Source :

Aku mencintaimu wahai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. (Khalil Gibran)
Cinta pertama berupa sedikit kebodohan dan besarnya rasa keingintahuan. (George Bernard Shaw)
Persahabatan kadang berakhir dengan cinta; tapi cinta dalam persahabatan – tidak akan berakhir. (Charles Caleb Colton)
Orang yang tidak dewasa akan berkata: ‘Aku mencintaimu karena aku memerlukanmu’ (Erich Fromm)
Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. (Oscar Wilde)
Sekecup cium adalah tipuan manis yang dibuat oleh alam untuk menghentikan pembicaraan ketika kata-kata menjadi berlebihan. (Ingrid Bergman )
Jangan menikahi seseorang yang engkau pikir engkau dapat hidup dengannya; menikahlah dengan seseorang yang engkau pikir engkau tidak dapat hidup tanpanya. (James C. Dobson)
Anda tak akan pernah mengalami pernikahan yang bahagia sampai Anda dapat bercerai dari diri sendiri. Pernikahan yang berhasil menuntut kematian tertentu dari keakuan. (Jerry McCant)
Related Post :
Nah itulah tadi informasi tentang Kata Mutiara Cinta Kebahagian Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Mutiara Cinta Kebahagian bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Mutiara Cinta Kebahagian .
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►