.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Bijak Tentang Binis

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Bijak Tentang Binis . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Jika tidak melakukan kesalahan, anda tidak bisa membuat keputusan. (Warren Buffett)
Saya ingin dapat menjelaskan kesalahan-kesalahan saya. Ini berarti saya hanya melakukan hal-hal yang sepenuhnya saya pahami. (Warren Buffett)
Kami tidak pernah melihat ke belakang. Kami hanya membayangkan ada begitu banyak yang dapat diharapkan di depan sehingga tidak ada alasan memikirkan apa yang seharusnya kami lakukan di masa lalu. Itu tidak akan menghasilkan perbedaan apa pun. Anda hanya dapat menjalani kehidupan ini dengan terus maju. (Warren Buffett)
Catatan prestasi manajerial yang baik lebih bergantung pada kapal bisnis yang anda naiki daripada seberapa efektif anda mendayung. Jika anda menemukan diri anda sendiri secara kronis berada dalam kapal yang bocor, energi yang dicurahkan untuk mengganti kapal kemungkinan akan lebih produktif daripada energi yang dicurahkam untuk menambal kebocoran. (Warren Buffett)
Related Source : 
Kami juga percaya bahwa kejujuran bermanfaat bagi kita sebagai manajer. CEO yang tidak jujur kepada orang lain di depan publik pada akhirnya tidak akan jujur pada dirinya sendiri secara pribadi. (Warren Buffett)
Resiko datang dari ketidaktahuan akan apa yang anda lakukan (Warren Buffett)
Kita tidak memasuki perusahaan dengan pikiran untuk melakukan banyak perubahan. Cara itu tidak berhasil dalam investasi, seperti juga tidak berhasil dalam pernikahan. (Warren Buffett)
Kebanyakan orang tertarik pada saham yang juga diminati orang lain. Saat untuk tertarik adalah ketika tidak ada orang yang tertarik. Anda tidak dapat membeli saham yang populer, lalu menjadi kaya. (Warren Buffett)
Saya membeli saham ketika tikus-tikus menuju arah yang berlawanan (Warren Buffett)
Jika pada pertama kalinya anda berhasil, berhentilah mencoba-coba (Warren Buffett)
Saya suka berpikir besar. Jika anda akan memikirkan sesuatu, Anda mungkin juga akan berpikir besar. (Donald Trump)
Saya tidak membuat kesepakatan untuk mencari uang. Saya sudah cukup, jauh lebih daripada yang pernah saya butuhkan. Saya melakukannya untuk melakukannya. (Donald Trump)
Selama anda masih dapat berpikir, berpikirlah yang besar. (Donald Trump)
Kami semata-mata berusaha takut ketika orang lain tamak dan tamak hanya ketika orang lain takut (Warren Buffett)
Ketika anda menggabungkan ketidaktahuan dengan uang pinjaman, konsekuensinya dapat menjadi menarik (Warren Buffett)
Sebuah saham tidak mengetahui bahwa anda memilikinya (Warren Buffett)
Fakta bahwa orang-orang dipenuhi ketamakan, ketakutan, dan kebodohan itu dapat diprekdisi. Urutannya yang tidak dapat diprekdisi (Warren Buffett)
Dalam mencari perusahaan yang akan diakuisisi, kami menerapkan sikap yang sama seperti orang yang sedang mencari pasangan hidup : Perusahaan harus aktif, tertarik, dan berpikiran terbuka, tetapi dalam keadaan tergesa-gesa (Warren Buffett)

Related Post : 


Nah itulah tadi informasi tentang Kata Bijak Tentang Binis Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Bijak Tentang Binis bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Bijak Tentang Binis.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►