.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Mutaira Cinta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Mutaira Cinta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula. (Phytagoras)
Cinta adalah gerak jiwa yang kosong tanpa pikiran. (Plato)
Cinta-diri tampaknya begitu sering tak berbalas. (Anthony Powell )


Source yang berhubungan :
Kata Kata Mutiara Tentang Cinta
Cerita Lucu Abis
Kata Kata Semangat 
Cerita Lucu Abis 

Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa cinta itu mungkin hilang. (Anonim)
Cinta terlihat melalui teleskop; kecemburuan melalui mikroskop. (Josh Billings)
Cinta terkadang bisa menjadi sihir. Tapi sihir kadang bisa ... hanya menjadi ilusi. (Javan)
Banyak orang ingin naik limusin dengan Anda, tetapi yang Anda inginkan adalah seseorang yang mau naik bus bersama Anda ketika limusin rusak. (Oprah Winfrey)
Lihatlah mata saya dan kamu akan menemukan diriku, tapi lihatlah di dalam hati saya dan kamu akan menemukan dirimu. (Anonim)
Hidup ini begitu singkat, begitu cepat satu jam terbang, Kita harus bersama-sama, kau dan aku (Henry Alford)
Dalam cinta sejati jarak terkecil menjadi terbesar, dan jarak terbesar bisa dijembatani. (Hans Nouwens)
 Related Post
Cerita Humor Lucu : Karena Acceptable
Sms Cinta Untuk Istri
Cerita Lucu
Cerita Lucu Bikin Ngakak : Belajar Mengingat 
Kata Kata Motivasi Diri
Kata Kata Jatuh Cinta  
Cerpen Untuk Ibu 
Nah itulah tadi informasi tentang Kata Mutaira Cinta Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Mutaira Cinta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Mutaira Cinta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►