.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Bijak Tentang Cinta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Bijak Tentang Cinta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Saya hanya ingin menjadi mata air kasih dari yang anda minum. Setiap tetes menjanjikan cinta abadi. (Anonim)
Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting untuk diri anda. (Anonim)
Cinta mengerti cinta, bahkan tidak perlu berbicara. (Anonim)
Menggoda pikiran saya dan anda dapat memiliki tubuh saya, menemukan jiwaku dan aku milikmu selamanya. (Anonim)

Related source : 
 
Cinta menaklukan segalanya. (Anonim)
Anda dapat memberi tanpa mencintai, tapi Anda tidak bisa mencintai tanpa memberi. (Anonim)
Jatuh cinta hanyalah menjadi dalam keadaan pembiusan abadi: untuk membuat kesalahan seorang pemuda biasa terhadap dewa Yunani. Atau seorang gadis biasa untuk seorang dewi. (Anonim)
Saya belajar untuk tidak khawatir tentang cinta; Tapi untuk menghormati datangnya cinta dengan sepenuh hati. (Anonim)
Kata sederhana "Aku mencintaimu" memiliki arti lebih daripada uang. (Anonim)

Related Post : 

Nah itulah tadi informasi tentang Kata Bijak Tentang Cinta Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Bijak Tentang Cinta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Bijak Tentang Cinta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►