.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Mutiara Bijak Tentang Bisnis

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Mutiara Bijak Tentang Bisnis . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Lakukan hari ini apa yang Anda inginkan untuk hari esokmu. (Robert Kiyosaki)

Besok, hanya ada dalam pikiran pemimpi dan pecundang. (Robert Kiyosaki)

Masa depanmu diciptakan oleh apa yang Anda kerjakan hari ini, bukan besok. (Robert Kiyosaki)

Hanya ada satu perbedaan antara orang kaya dan miskin, yaitu bagaimana mereka menggunakan waktu mereka. (Robert Kiyosaki)

Mengajarkan trik-trik lama ke anjing muda itu sulit (Warren Buffett)

Anda ingin belajar dari pengalaman, tetapi anda ingin juga belajar dari pengalaman orang lain kalau bisa (Warren Buffett)

Semakin pintar wartawannya, semakin baik masyarakatnya (Warren Buffett)

Anda harus berpikir mandiri. Yang mengherankan saya adalah bagaimana orang-orang yang ber-IQ tinggi tanpa berpikir lagi meniru orang lain. Saya tidak pernah mendapatkan gagasan yang baik dengan berbicara dengan orang lain. (Warren Buffett)

Jika kalkulus atau aljabar adalah keharusan untuk menjadi investor yang hebat, saya harus kembali menjadi loper koran (Warren Buffett)
Related Source : 
Puisi Islam
 
Jika prinsip-prinsip sudah ketinggalan zaman, hal itu bukan lagi merupakan prinsip (Warren Buffett)

Saya adalah investor yang lebih baik karena saya seorang pengusaha, dan saya adalah pengusaha yang lebih baik karena saya seorang investor (Warren Buffett)

Bacalah buku Ben Graham dan Phil Fisher, baca laporan-laporan tahunan, tetapi jangan melakukan perhitungan dengan rumus-rumus yunani (Warren Buffett)

Cukup dengan inside information dan uang satu juta dolar, Anda dapat bangkrut dalam satu tahun (Warren Buffett)

Semua hal yang dicapai, semua kekayaan yang didapat, berawal dari ide. (Napoleon Hill)

Tujuan adalah sebuah mimpi yang memiliki batas waktu. (Napoleon Hill)

Tidak usah tahu apa yang Anda lakukan, tetapi lakukan apa yang Anda tahu. (Anthony Robbinson)

Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)

Keberuntungan adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. (Anthony Robbinson)

Related Post : 
Kata Kata Mutiara Tentang Cinta
Puisi Cinta Islami Untuk Ibu
Cerita Lucu Banget
Cerita Lucu Singkat 
Kumpulan Kata Sms Ucapan Puasa Ramadan   lucu, gokil dan Terlengkap
Puisi Patah Hati 
Nah itulah tadi informasi tentang Kata Mutiara Bijak Tentang Bisnis Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Mutiara Bijak Tentang Bisnis bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Mutiara Bijak Tentang Bisnis.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►