.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Kata Bijak Bisnis

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Kata Bijak Bisnis . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Pada saat Anda menginginkan sesuatu, semua alam semesta bersatu menolong Anda untuk meraihnya. (Paulo Coelho)

Seseorang dapat berteduh hari ini karena ada seseorang yang menanam pohon lama sebelumnya. (Warren Buffett)

Saya mencari bisnis yang saya pikir dapat saya prekdisi bagaimana keadaanya dalam waktu sepuluh sampai lima belas tahun. Misalnya, permen karet Wrigley's. Saya rasa internet tidak akan mengubah cara orang mengunyah permen karet. (Warren Buffett)

Anda tidak perlu mendapatkan uang anda kembali dengan cara yang sama seperti ketika anda menghilangkannya (Warren Buffett)
Related Source :

Ketika seorang CEO didorong para penasehatnya untuk membuat kesepakatan, dia menanggapinya seperti remaja laki-laki yang didorong oleh ayahnya untuk menjalani kehidupan pribadi yang normal. Itu bukan jenis dorongan yang diperlukannya (Warren Buffett)

Anda dapat selalu memeras penjualan dengan turun ke pasar yang lebih rendah, tetapi sulit untuk kembali ke pasar di atas (Warren Buffett)

Dalam bisnis yang sulit, baru satu persoalan terselesaikan, persoalan lain akan muncul ke permukaan tidak pernah hanya ada satu kecoak di dapur (Warren Buffett)

Ada perbedaan besar antara bisnis yang bertumbuh dan memerlukan banyak modal untuk melakukannya dan bisnis yang bertumbuh dan tidak memerlukan modal. (Warren Buffett)

Reaksi dari manajemen yang lemah terhadap operasi yang lemah sering kali adalah akunting yang lemah (Warren Buffett)

Mengelola karier anda seperti investasi, tingkat kesulitan tidaklah menjadi masalah.Jadi anda dapat menyelamatkan diri anda dri kerugian dan masalah dengan mengendarai kereta yang tepat. (Warren Buffett)

Jika sebuah bisnis berjalan baik, pada akhirnya saham akan mengikutinya. (Warren Buffett)

Related Post : 
Nah itulah tadi informasi tentang Kata Kata Bijak Bisnis Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Kata Bijak Bisnis bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Kata Bijak Bisnis.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►