.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Bijak yang romantis

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Bijak yang romantis . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Setiap cinta besar membutuhkan pengorbanan. Ketika anda menjadi seorang ayah, sebagai suami, anda memberikan semua kebebasan Anda. Tapi cinta itu begitu jauh lebih besar dari kebebasan. (Anonim)
Di dalam cinta, satu ditambah satu sama dengan satu. (Anonim)
Apakah cinta itu? ... Adalah pagi dan bintang malam. (Anonim)
Pada akhirnya cinta yang Anda terima adalah sama dengan cinta yang Anda berikan. (Anonim)
Ketika kekuatan cinta mengatasi cinta akan kekuasaan, maka dunia akan mengetahui perdamaian. (Anonim)
Cinta adalah emosi cahaya putih. (Diane Ackerman)
Related Source : 
 
Hatiku bernyanyi seperti burung ... Kekasih datang kepada saya, begitu juga kehidupan saya. (Dante Gabriel Rossetti)
Begitu sayang, aku mencintainya sepenuhnya, dengan dia, aku bisa bertahan dari semua kematian . Tanpa dia, tidak ada kehidupan. (William Shakespeare)
Cinta adalah apa yang terjadi pada seorang pria dan wanita yang tidak saling mengenal. (W. Somerset Maugham)
Cinta itu tidak buta. Ia melihat lebih, tidak kurang. Tapi karena melihat lebih, cinta bersedia melihat kurang. (Rabbi Julius Gordon)
Cinta bukan soal menghitung tahun, namun membuat hitungan tahun. (Michelle St. Amand)

Related Post : 

Cerpen lucu  
Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan 
Kata Bijak Kehidupan
Cerita Lucu dan Gokil : Semua menjadi hilang
Cerita Lucu Batak
Puisi Untuk nasehat Sahabat
Nah itulah tadi informasi tentang Kata Bijak yang romantis Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Bijak yang romantis bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Bijak yang romantis.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►