.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Kata Mutiara Cinta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Kata Mutiara Cinta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cinta adalah penemuan diri kita sendiri pada orang lain, dan menyenangi pengakuan. (Alexander Smith)
Cinta terlihat melalui teleskop, sedangkan iri hati melalui mikroskop. (Josh Billings)
Cinta yang belum berdasar dari persahabatan, seperti membangun rumah di atas pasir. (Ella Wheeler Wilcox)
Cinta tidak menyebabkan penderitaan: apa yang menyebabkan itu adalah rasa memiliki, yang berlawanan dengan cinta. (Antoine de Saint-Exupery)

Related Source: 
Cerita Lucu Bikin Ngakak Suka berbagi
Kata Kata Cinta Bahasa Inggris 
Cerpen Remaja Bulan Penuh Kecewa terbaru
Cerpen Pengalaman
Puisi Ibu
 
Mendengarkan adalah sikap hati, keinginan tulus untuk bersama orang lain yang saling menarik dan menyembuhkan. (J. Isham)
Kekasihku, engkau adalah teman terbaikku. Aku akan melakukan apa saja untukmu. Cintaku padamu begitu kuat dan nyata. (Sarah McLachlan)
Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan. Selalu baru dan tidak pernah berakhir. (Anonim)
Esensi dari cinta adalah kebaikan. (Robert Louis Stevenson)
Kita semua dilahirkan untuk cinta ... itu adalah prinsip eksistensi. (Disraeli)


Related Post : 

Cerita Lucu Ngeres
Puisi Cinta Romantis
Puisi Sepi Untuk Sahabat
Puisi Penyesalan Kepada Orang Tua


Nah itulah tadi informasi tentang Kata Kata Mutiara Cinta Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Kata Mutiara Cinta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Kata Mutiara Cinta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►