.

Minggu, 13 Januari 2013

Mutiara Cinta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Mutiara Cinta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Banyak orang ingin naik limusin dengan Anda, tetapi yang Anda inginkan adalah seseorang yang mau naik bus bersama Anda ketika limusin rusak. (Oprah Winfrey)
Lihatlah mata saya dan kamu akan menemukan diriku, tapi lihatlah di dalam hati saya dan kamu akan menemukan dirimu. (Anonim)
Hidup ini begitu singkat, begitu cepat satu jam terbang, Kita harus bersama-sama, kau dan aku (Henry Alford)

Related Source : 
Kata Kata Puisi Cinta
Cerpen Persahabatan Indah Me and My Best Friend terbaru 
Kumpulan Cerita Lucu :Adu hebat berdasarkan musim
Cerita Humor Lucu : Sayur Bambu
Puisi Perpisahaan Sekolah   
Dalam cinta sejati jarak terkecil menjadi terbesar, dan jarak terbesar bisa dijembatani. (Hans Nouwens)
Cinta menaklukkan segalanya, tetapi jika cinta gagal, cobalah dengan bekerja keras (Anonim)
Cinta berusaha untuk membuatnya bahagia, bukan untuk menjadi bahagia. (Ralph Connor)
Sebuah tujuan, cinta dan mimpi memberikan total kontrol atas tubuh dan kehidupan Anda. (John Wayne Schlatter)
Cinta menempatkan kegembiraan bersama, sedih jika berpisah, berharap esok mendapat sukacita di dalam hati. (Anonim)

Related Post :
Cerita Lucu Batak : Pertama Kali Lihat Lift
Kata Kata Gombal | Sms Gombal | Rayuan gombal
Cerita Lucu Bikin Ngakak : Balikkan saja tubuhnya
Kata Kata Cinta Sedih
Kata Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris
Cerpen Cinta Romantis Love Story Ternyata Kamu
Kata Mutiara Rindu
Nah itulah tadi informasi tentang Mutiara Cinta Semoga informasi yang saya muat tentang Mutiara Cinta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Mutiara Cinta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►