.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Mutiara Cinta Gombal

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Mutiara Cinta Gombal . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cinta tidak mempertanyakan, namun memberiku dukungan tanpa henti. (William Shakespeare)
Ketika cinta ditindas, kebencian mulai mengambil itu keberadaan. (Havelock Ellis)
Cinta yang eksklusif adalah pertentangan di dalam dirinya sendiri. (Erich Fromm)
Aku telah mencintaimu sampai ke titik kegilaan. Itulah yang disebut kegilaan. Namun bagi saya, itu adalah satu-satunya cara yang masuk akal untuk mencintai. (F. Sagan)

Related source : 
 
Apa pun yang dilakukan dari cinta selalu terjadi melampaui kebaikan dan kejahatan. (Friedrich Nietzsche)
Mencintai seseorang adalah seperti belajar lagu yang ada di dalam hati mereka, dan menyanyikannya kepada mereka ketika mereka sudah lupa. (Anonim)
Tujuan dari cinta adalah cinta: tidak lebih, dan tidak kurang. (Oscar Wilde)
Tidak ada kado terlalu kecil untuk atau terlalu sederhana untuk diberikan, ketika dibungkus dan diikat dengan perhatian cinta. (L.O. Baird)
Mengasihi berarti menerima sekilas surga. (Karen Sunde)
Cinta adalah hasrat yang membara, yang membuat menghidupkan cahaya hati anda. Ketika rasa cinta hadir di diri Anda, maka ada yang seseorang berkata "aku juga mencintaimu juga". Cinta yang ciuman lembut, sesuatu yang tidak ingin anda lewatkan. Cinta adalah kamu dan aku. (Anonim)

Related post : 

Nah itulah tadi informasi tentang Kata Mutiara Cinta Gombal Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Mutiara Cinta Gombal bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Mutiara Cinta Gombal.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►