.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Bijak Cinta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Bijak Cinta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Aku mengasihi engkau dengan cinta yang tidak akan mati. Sampai matahari menjadi dingin dan bintang-bintang menjadi tua. (Willam Shakespeare)
Cinta adalah sebuah kegilaan sementara yang dapat disembuhkan dengan pernikahan. (Ambrose Bierce)
Cinta tidak berarti setiap Anda mengatakan menyesal. (Erich Segal)

Related Source : 
Kata Kata Mutiara Pendidikan Untuk Murid
Cerita lucu pendek
Puisi Indah Untuk Istri
Puisi Sakit Hati Cinta Terbaru
Arti kata Implementasi
 
Kita tidak dicintai karena kita dihargai, kita dihargai karena kita dicintai. (William Sloan Coffin)
Anda tidak akan pernah tahu kebahagiaan sejati sampai Anda benar-benar dicintai, dan Anda tidak akan pernah mengerti apa sebenarnya sakit sampai Anda kehilangan cinta. (Anonim)
Cinta adalah keindahan yang besar. (Amelia Barr)
Dimana ada pernikahan tanpa cinta, akan ada cinta tanpa pernikahan. (Anonim)
Cinta itu seperti sebuah api persahabatan. Pada awalnya sangat indah, sering panas dan sengit. Tapi tetap saja ringan dan berkedip-kedip. Seiring cinta bertumbuh, hati kami matang dan cinta kita menjadi seperti bara, terus terbakar dan tak terpadamkan. (Bruce Lee)
Related Post : 



Nah itulah tadi informasi tentang Kata Bijak Cinta Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Bijak Cinta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Bijak Cinta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►