.

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Mutiara Gombal Bijak

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Mutiara Gombal Bijak . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Semua hal kita cintai menjadi bagian dari kita. (Helen Keller)
Hidup tanpa cinta adalah seperti sebuah pohon tanpa bunga dan buah. (Khalil Gibran)
Cinta bukanlah cinta, sampai Anda memberikannya. (Anonim)
Jika saya tahu apa itu cinta, hal ini karena engkau. (Herman Hesse)
Bagaimana cara saya mencintaimu? Dengan mengukur kedalaman cintaku, dengan lebar dan tingginya jiwaku untuk mencapainya. (Elizabeth Barrett Browning)
Related Source :
Saling mengasihi, tetapi jangan membuatnya ikatan kasih. Biarkan menjadi gelombang laut yang bergerak di pantai jiwamu. (Kahlil Gibran)
Apakah hatiku kini bergetar? Karena aku tak pernah melihat keindahan sejati sampai malam ini. (William Shakespeare)
Ada satu kata yang membebaskan kita dari semua beban dan penderitaan hidup. Kata itu adalah Kasih. (Socrates)
Cinta tidak untuk memiliki atau dimiliki, karena cinta telah cukup bagi cinta. (Kahlil Gibran)
Kita harus mengasihi satu sama lain atau mati. (W.H Auden)
Tidak ada obat untuk cinta selain mencintai lagi. (Henry David Thoreau)
Cinta mencakup kebersamaan dalam penderitaan, dalam sukacita, dan dalam usaha. (Albert Schweitzer)
Cinta itu seperti perang, mudah untuk memulai tapi sulit untuk mengakhiri. (Anonim)
Related Post : 

Nah itulah tadi informasi tentang Kata Mutiara Gombal Bijak Semoga informasi yang saya muat tentang Kata Mutiara Gombal Bijak bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Mutiara Gombal Bijak .
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►